Warga Colomadu Karanganyar Ditemukan Tewas di Rumahnya, Ada Luka Tusuk di Perut

Warga Desa Bolon Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar mendadak heboh. Pasalnya, Parmin (30), warga setempat ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumah, Rabu (24/11/2021) pukul 19.30 WIB. Parmin diduga meninggal tidak wajar karena ditemukan luka tusuk pada perut bagian kiri.

Parmin tinggal seorang diri di rumah tersebut dan berstatus belum menikah. Kapolres Karanganyar AKBP Muchmmad Syafi Maulla melalui Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, semula Partono mendatangi rumah Parmin dengan maksud hendak mengecek kondisinya. Pasalnya nomor handphone milik Parmin saat itu tidak dapat dihubungi.

"Saat saksi mau masuk ternyata pintu tidak dikunci dan lampu menyala. Saksi memanggil korban tapi tidak dijawab. Melihat kondisi tersebut, akhirnya Partono memanggil warga lain yang kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Anggota Inafis Polres Karanganyar telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Kresnawan Hussein mengatakan, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau, dompet dan handphone milik korban. Selain itu polisi juga menemukan bercak darah seperti usai diseka di lantai.

Pihaknya belum dapat menyimpulkan apakah Parmin merupakan korban pembunuhan atau bunuh diri. "Ada luka terbuka. Penyebab masih kami selidiki. Baru mau diautopsi," jelasnya. (Ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post PSSI Berencana Tambah Dua Wasit di Dalam Pertandingan
Next post Jenazah Kurir Ojol Korban Mutilasi di Bekasi Sudah Diambil Keluarga dan Langsung Dimakamkan