Salut, Perempuan MotoGP Mania Ini Berburu Foto Selfie Bareng Rider Sejak 7 Tahun Silam

Lia Setiawati, Fans Berat MotoGP yang Hobi Hunting Foto Selfie Bareng Rider Sejak 2015 Gelaran balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sejak Jumat (18/3/2022) kemarin diwarnai oleh kemeriahan dan keunikan dari warna warni penonton. Satu di antara fans MotoGP yang memiliki karakter unik tersebut adalah Lia Setiawati.

Lia adalah salah satu fans berat MotoGP. Pebalap idolanya adalah Valentino Rossi. Ditemui di sela sesi latihan bebas pembalap di belakang paddock tim Repsol Honda, Lia yang bekerja di sebuah pabrikan otomotif ini memiliki kegemaran mengajak foto selfie semua pebalap dari semua tim yang mengikuti race .

Hal yang bikin salut, Lia tekun menjalani hobi yang sudah dia jalani selama tujuh tahun, sejak 2015 silam. Tidak membawa kamera tele atau kamera DSLR, Lia mengaku biasa berburu foto selfie bareng pebalap menggunakan smartphone nya. Dia memamerkan koleksi foto foto selfie nya bersama sejumlah rider di gelaran motoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 2021 lalu.

Di antaranya, foto foto selfienya bersama Dani Pedroza, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Lia tiba di Mandalika hari Jumat (18/3/2022) kemarin dari Jakarta. Di Sirkuit Mandalika dia berburu foto pebalap pagi pagi sekitar pukul 07.00 WITA dengan menyanggongnya di area parkir pintu masuk paddock.

Bagaimana triknya agar dapat foto selfie bareng mereka? "Langsung saya samperin ajak foto bersama. Biasanya pebalap ramah kalau diajak foto, tapi biasanya nggak mau jalau diajak ngobrol," ujarnya. Di Mandalika, Lia mengaku baru hari ini akan hunting foto bareng para rider MotoGP.

Sayangnya, saat Marc Marquez keluar dari area paddock menuju hospitality seusai sesi latihan bebas, dia berjalan sangat cepat dan membuatnya gagal mendapatkan foto selfie bareng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Edukasi Nelayan Dukung Konsep Keberlanjutan Perikanan di Indonesia
Next post Peringatan Dini Cuaca Ekstrem BMKG Kamis, 24 Maret 2022: Waspada Lampung Hujan Lebat