Pilar Bhayangkara FC Sambut Baik Rencana Suporter Bisa Hadir ke Pertandingan Liga 1 Musim Depan

Pilar Bhayangkara FC Sambut Baik Rencana Suporter Bisa Hadir ke Pertandingan Liga 1 Musim Depan – Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 baru saja rampung digelar. Bali United keluar sebagai juara.

Kompetisi yang diadakan di tengah pandemi Covid 19 ini membuat sistem kompetisi harus disesuaikan dengan protokol kesehatan. Kompetisi pun diadakan secara bubble, terpusat dan penonton tidak boleh hadir di Stadion. Kini, penyebaran covid 19 di Indonesia mulai melandai.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan juga telah membolehkan semua pertandingan olahraga dihadiri penonton. Syaratnya, penonton yang hadir harus sudah mendapatkan dosis vaksin ketiga atau booster. Adanya arahan tersebut membuat Liga 1 musim 2022/2023 berencana dihadiri penonton kembali di Stadion.

Pilar Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan pun menyambut baik kabar tersebut. Menurutnya hadirnya suporter membuat jalannya pertandingan bakal jauh lebih menarik. Tak hanya itu, Liga 1 musim depan juga kemungkinan besar bakal kembali bergulir dengan format home and away.

Format itu juga sangat dinanti nantikan Ichsan, pasalnya format terpusat seperti musim 2021/2022 membuat para pemain jenuh. “Rencana home and away, ya bagus juga. jadi kami tidak terlalu jenuh kan kalau home and away beda beda tempat, kalau kemarin kan jadinya kaya TC, tapi pertandingan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Daftar Harta Kekayaan Dato Tahir, Ayah Grace Tahir yang juga Orang Terkaya dan Wantimpres Jokowi
Next post Berantas Pungli, Tunjangan Kinerja Penguji Kendaraan Bermotor Diusulkan Ditingkatkan