Jadwal BRI Liga 1 Pekan 34 – Perayaan Juara Bali United, Tiket Degradasi Milik Siapa?

Jadwal BRI Liga 1 laga pekan 34 akan berlangsung pada 29 31 Maret 2022. Pada pekan pamungkas ini akan menjadi ajang selebrasi Bali United merayakan juara dan penentuan satu tim yang akan degradasi ke Liga 2. Sengitnya persaingan zona degradasi menyisakkan satu slot, siapa yang akan turun ke kasta kedua di antara PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura Jayapura?

PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura berhasil menang dalam pekan 33 BRI Liga 1. Tim asuhan Rahmad Darmawan, Barito Putera berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan hasil 2 0. Pada waktu yang bersamaan, PSS Sleman mengandaskan perlawanan Persela Lamongan yang sudah dipastikan degradasi dengan skor 3 2.

Dan Persipura mengalahkan PSIS Semarang dengan skor telah 4 0. Kemenangan telak tersebut memangkas defisit gol Persipura atas PSS Sleman. Di sisi lain, tim Mutiara Hitam unggul head to head atas tim Elang Jawa.

Pada laga pamungkas nanti, Persipura Jayapura wajib menang saat bertemu Persita Tangerang. Begitu juga dengan Barito Putera yang menghadapi Persib Bandung, dan PSS Sleman yang melawan Persija. Hasil imbang apalagi kalah bisa membuat satu di antara ketiga calon itu turun ke kasta kedua sepak bola Indonesia musim depan.

Menarik dinantikan, apakah tim yang paling sering juara (4 kali) kompetisi sepak bola Indonesia era Liga Indonesia, Persipura degradasi musim ini? Pada waktu yang berbeda, pekan 34 akan menjadi wadah Bali United berpesta merayakan keberhasilan mereka musim ini. Bali United sukses mempertahankan gelar Liga 1 setelah sebelumnya merengkuh trofi pada 2019.

Ini pertama kalinya bagi tim Liga Indonesia juara secara beruntun. Dan menariknya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra berhasil mencatatkan rekor dengan membawa timnya juara 3 kali berturut turut. Sebelum dengan Bali United, pelatih yang akrab disapa Teco itu sukses membawa Persija juara Liga 1 2018.

Selasa, 29 Maret 2022 Pukul 15.15 WIB Persela Lamongan vs PSIS Semarang (OChnnel) Pukul 19.30 WIB Madura United vs Persikabo 1973 (Vidio)

Rabu, 30 Maret 2022 TBC Arema FC vs PSM Makassar (Live Indosiar) Pukul 15.15 WIB Persiraja vs Bhayangkara FC (OChanel)

Pukul 20.45 WIB Persebaya Surabaya vs Borneo FC (Indosiar) Kamis, 31 Maret 202 TBC Persija Jakarta vs PSS Sleman (Indosiar)

TBC Barito Putera vs Persib Bandung (Indosiar) TBC Persik Kediri vs Bali United (Indosiar) TBC Persita vs Persipura (OChannel

*Jadwal bisa berubah sewaktu waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Peringatan Dini Cuaca Ekstrem BMKG Kamis, 24 Maret 2022: Waspada Lampung Hujan Lebat
Next post Daftar Harta Kekayaan Dato Tahir, Ayah Grace Tahir yang juga Orang Terkaya dan Wantimpres Jokowi