Inter Milan dan AS Roma Saling Sikut, Mourinho Lihat Peluang Tampung Pemain Nerazzurri Ini

Inter Milan dan AS Roma tengah menikmati masa jeda internasional. Beberapa punggawa dari kedua tim bisa sedikit melepas penat dari rutinitas di dunia si kulit bundar. Tentu saja hal itu tak berlaku bagi pemain yang berstatus bintang.

Mereka hampir bisa dipastikan akan mendapat panggilan dari timnas masing masing di jeda internasional ini. Tak berbeda halnya dengan apa yang dialami pemain tengah Inter Milan, Matias Vecino. Vecino tak bisa 'berlibur' sejenak dari lapangan hijau lantaran memenuhi panggilan negara di jeda internasional.

Ia harus memperkuat Uruguay demi memupuk harapan meraih hasil apik di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selagi menjalani kewajibannya, Vecino sedikit berbagi terkait situasinya di Inter Milan. Ia menyayangkan lantaran tak mendapat menit bermain yang melimpah.

Padahal, Vecino mendapat janji manis dari Nerazzurri soal waktu bermainnya di awal musim ini. Sejauh ini, eks pemain Fiorentina ini baru tampil sekali sebagai starter di bawah Simone Inzaghi. Selebihnya, ia harus puas masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Hal itulah yang menjadi kerisauannya. Ia lantas menagih janji pihak klub soal menit bermain yang melimpah. "Dalam beberapa bulan terakhir, saya mengalami situasi yang tidak saya harapkan," ungkap Vecino dikutip dari laman Sempre Inter .

"Itu jika saya mengacu pada apa yang dikatakan oleh klub di awal musim ini." "Di sepak bola, ada momen di mana Anda mengamali hal positif dan negatif," sambungnya. Vecino mengaku masih sabar dalam menghadapi situasi ini.

Namun ia tak akan tinggal diam apabila situasi ini terus terjadi berkepanjangan. Pria berusia 30 tahun ini tak menutup kemungkinan akan hijrah ke klub lain. Dilansir Football Italia , AS Roma terbuka untuk menampung Vecino jika ia hengkang dari San Siro.

Jose Mourinho memang membutuhkan pemain tengah untuk menjalankan skemanya di AS Roma. Ia memerlukan pemain yang bisa bermain bergantian dengan Veretout atau Cristante yang jarang diparkir. Kehadiran Vecino bisa membuat lini tengah Giallorossi bernafas lebih lega.

Ditambah lagi, sang pemain juga masih memiliki sentuhan apik meski sudah memasuki usia kepala tiga. "Saya menghormati keputusan pelatih, dan tetap fokus berlatih untuk mencapai hasil maksimal," ujar Vecino. "Namun jika situasi ini terus terjadi, saya pikir kami harus mengadakan pembicaraan lebih lanjut."

"Pembicaraan yang didasari dengan rasa hormat tentu saja, untuk mencari solusi terbaik bagi semuanya," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Bacaan Surat Ali Imran Ayat 151-200, Disertai Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahannya
Next post PSSI Berencana Tambah Dua Wasit di Dalam Pertandingan